Kamis, 05 Januari 2012

Profile : Alexandre Pato

Alexandre Rodrigues da Silva (lahir 2 September 1989), umumnya dikenal sebagai Alexandre Pato atau hanya Pato, adalah pemain sepakbola profesional Brasil yang bermain sebagai striker untuk klub Serie A Italia Milan dan tim nasional Brasil. Julukannya, Pato, mengacu pada tempat kelahirannya, Pato Branco, juga referensi untuk julukan "bebek", terjemahan literal dari pato dalam bahasa Portugis.


Nonton Live Streaming Liga Seri A
Klasemen Sementara Liga Seri A

Dia mulai bermain sepak bola indoor di kota kelahirannya pada usia tiga. Segera, kemampuannya menjadi dikenal di seluruh negara bagian selatan Brasil ParanĂ¡ untuk menjadi pencetak gol terampil dan berbakat dan, setelah banyak dipuji oleh para manajer, remaja pergi ke Porto Alegre, Rio Grande do Sul, untuk mencoba untuk Gremio . Ia berpaling oleh Gremio, klub yang ia telah mendukung sejak kecil - tetapi saingan lokal Internacional meyakinkannya untuk bermain untuk mereka. Meskipun kedua klub menjadi musuh pahit, orang tua Pato meyakinkan anak mereka untuk beralih kesetiaan-Nya. Pato mengatakan dalam sebuah wawancara dengan program televisi Brasil, Esporte Espetacular bahwa pada usia 11, ia patah lengannya dan sambil memeriksa luka-luka, dokter menemukan tumor di lengan dan takut lengan harus diamputasi. Sebuah operasi yang berhasil dihapus tumor.

Sejak tahun 2007, Pato telah bertunangan dengan aktris Brasil Sthefany Brito. Mereka saling berpisah pada Januari 2009 karena ketidakmampuan mereka untuk menjaga hubungan jarak jauh Namun,. Mereka kembali bersama, dan pada 7 Juli 2009, mereka menikah dalam sebuah upacara di Istana Copacabana di Rio de Janeiro. Namun, perkimpoian itu berlangsung kurang dari sepuluh bulan, dan pasangan ini bercerai pada tanggal 21 April 2010, dengan Brito mengutip berpesta konstan Pato sebagai alasan untuk perpecahan mereka. Pada tahun 2010, ia memiliki asmara singkat dengan Miss Brasil 2010, Debora Lyra. Pada tahun 2011, Pato telah dikaitkan sebagai berada di asmara dengan Barbara Berlusconi, anak dari Silvio Berlusconi.

Full name :Alexandre Rodrigues da Silva
Date of birth :2 September 1989 (age 21)
Place of birth :Pato Branco, ParanĂ¡, Brazil
Height :1.81 m (5 ft 11 1⁄2 in)[1]
Playing position :Striker

Years Team Apps (Gls)
2006–2007 Internacional 10 (6)
2007– Milan 96 (47)

National team
2007 Brazil U20 12 (8)
2008 Brazil U23 6 (2)
2008– Brazil 12 (4)




Random Post


First Sports Betting PTC

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tulisakan komentar Anda di sini....

Text Back Link Exchange | Text Backlink Exchanges | Auto Backlink | Blog Backlink | Website Directory
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!
Terima Kasih telah
berkunjung ke Blog ini
Silahkan tinggalkan pesan
 

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector