Kamis, 05 Januari 2012

Performa Manchester City menurun

Jupp Heynckes beranggapan sudah saatnya Liga Primer Inggris memberlakukan liburan musim dingin pada kompetisi mereka. Der trainer Bayern Muenchen itu melihat klub-klub Negeri Ratu Elizabeth tampak "kering" saat ini.

Sementara itu, sang pemuncak klasemen sementara Manchester City juga dianggapnya tak sedigdaya seperti waktu di awal musim. Selama festive period, performa The Citizens memang menurun.


Menonton Liga Inggris Live Streaming di MNCTV
Klasemen Sementara Liga Ingris

Skuad Roberto Mancini sempat diimbangi West Bromwich Albion saat Boxing Day dan dibekuk Sunderland pada 1 Januari sebelum melibas Liverpool 3-0 Selasa kemarin.
"Manchester City tak tampak sekuat seperti yang mereka tampilkan di awal musim ini dan klub-klub Inggris lainnya terlihat kering," kata Heynckes kepada Hindustan Times.

"Jeda kompetisi di Jerman sempurna karena membantu para pemain kembali dengan kondisi segar," tambah bekas pelatih Real Madrid itu.

Berbeda dengan EPL yang tak mengenal winter break, masa rehat tengah musim Bundesliga justru tergolong cukup panjang. Pada musim 2011/12 ini, klub-klub Jerman beristirahat sejak 20 Desember hingga 21 Januari.

Sumber : Goal.com




Random Post


First Sports Betting PTC

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tulisakan komentar Anda di sini....

Text Back Link Exchange | Text Backlink Exchanges | Auto Backlink | Blog Backlink | Website Directory
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!
Terima Kasih telah
berkunjung ke Blog ini
Silahkan tinggalkan pesan
 

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector